Heboooh....!, Lingkar Nagreg Menjadi Sasaran Proyek Strategis Nasional

Nagrengews.blogspot.com  - Nagreg  Mega Proyek akan dilaksanakan di Wilayah Lingkar Nagreg di antaranya Rest Area Lingkar Nagreg dan lain – lain, dikatakan H Deden sebagai pemilik tanah seluas 60 Ha sekaligus pengembang, ketika di temui kru Nagregnews pada saat di lokasi SPBU Lingkar Nagreg senin (19/9). 

Pelaksanakan Proyek sudah mulai di laksanakan dalam minggu ini, tahap awal pembuangan tanah exs galian jalan lingkar Nagreg kedepan penataan tanah guna lokasi Rest Area lebih baik, proyek ini bisa menyerap tenaga kerja lebih dari 200 orang. “ Diharapkan jalan lingkar nagreg  untuk kedepanya tidak ada image kumuh lagi, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakatnya “ jelasnya. Tidak mudah dalam membangun Mega proyek ini banyak kendala yang di hadapinya , namun ia tempuh semua proses perijinan sampai selesai, dari mulai ijin warga setempat sampai kementrian.

 “ Mudah –mudahan Proyek ini tidak ada hambatan lagi” pungkasnya. 

Tokoh masyarakat Bandung Timur Nurdin Senjaya menyambut baik program nasional ini, diharapkan ekonomi masyarakat khuhusnya warga nareg meningkat. Potensi lokasi res area ini sangat stategis,titik pertemuan jalan Garut dan Tasik pengedara bisa beristirat sejenak, juga mengurangi angka kecelakaan akibat kelelahan berkendaraan. ( Nurdin/Yudis )

Heboooh....!, Lingkar Nagreg Menjadi Sasaran Proyek Strategis Nasional Heboooh....!, Lingkar Nagreg Menjadi Sasaran Proyek Strategis Nasional Reviewed by info nagreg on 23:13 Rating: 5

No comments:

Copyright (c) 2016 Facebook Warga Nagreg Network. Powered by Blogger.