Kereta Kahuripan Tabrak Angkot di Cikurutug Cicalengka.


Nagregnews.blogspot.com Pada hari sabtu tanggal 27 februari 2016 pukul 21.27 wib di perlintasan rel kereta api cikurutug yang beralamat di kp. Jamban rt. 02/11 ds. Cicalengka wetan kecamatan. Cicalengka kab. Bandung telah terjadi kecelakaan angkutan kota jurusan cileunyi - cicalengka dengan nomor polisi D 1969 ZC yang dikemudikan oleh sudara. Suryana, 25 th, warga Bojongloa rancaekek tertabrak kereta api kahuripan jurusan kiara condong - kediri yg melintas dari arah cicalengka menuju nagreg.

Adapun kronologis kejadian menurut keterangan saksi sudara. Rahmat hidayat, (29), seorang penjaga perlintasan rel KA, yang beralamat kp. Cikurutug kidul rt. 01/15 desa. Waluya kec. Cicalengka kabupaten. Bandung bahwa pada saat palang pintu sudah dalam keadaan tertutup dengan kondisi palang pintu pendek datang angkot jurusan cileunyi - cicalenka dari arah nagreg menuju cicalengka menerobos palang pintu dan tepat di tengah perlintasan Rel KA angkot tersebut mengalami selip dan mogok karena ban depannya masuk ke perlintasan rel selanjutnya para penumpangnya segera turun untuk mendorong angkot namun dari arah barat datang kereta api kahuripan kemudian tertabrak dan kendaraan terseret sekitar 100 meter namun para penumpang berikut supir berhasil menyelamatkan diri.
Akibat kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materil mengingat kondisi angkot pada bagian depan pinggir sebelah kiri rusak berat.

demikian kamal melaporkan untun nagregnews
Kereta Kahuripan Tabrak Angkot di Cikurutug Cicalengka. Kereta Kahuripan Tabrak Angkot di Cikurutug Cicalengka. Reviewed by info nagreg on 07:59 Rating: 5

1 comment:

Copyright (c) 2016 Facebook Warga Nagreg Network. Powered by Blogger.